Langsung ke konten utama

CONTOH PERMUHONAN PROPOSAL BANTUAN UNTUK PEMBUATAN SKRIPSI



Halong, 06 Februari 2014

No                   : -
Lampiran         ; 1 (satu)
Perihal             : Mohon Bantuan Dana
Penyelesaian Skripsi

Kepada Yth.
WAKIL KETUA DPR
      di – Balangan

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Dengan hormat, salam sejahtera saya ucapkan semoga bapak selalu dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari. Amin ya rabbal’alamin.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               : Budianoor
Npm                : 10.12.02183
Jurusan                        : Administrasi Negara
Fakultas           : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai
Alamat             : Binjai punggal RT. II No. 024 kecamatan Halong Kabupaten Balangan
Dengan ini mengajukan proposal permohonan bantuan dana dalam penyelesaian skripsi pada Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai, program studi administrasi negara. Dengan judul skripsi “faktor motivasi dan disiplin kerja terhadap kepuasan kerja Pegawai kantor UPT. Dinas Pendidikan Kecamatan Halong Kabupaten Balangan”





Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, bersama ini saya lampirkan :
1.                  Surat pernyataan melaksanakan tugas akhir
2.                  Photocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.                  Photocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
4.                  Photocopy surat izin penelitian Skripsi dari Fakultas
5.                  Photocopy surat rekomondasi dari tempat yang diteliti
6.                  Photocopy surat pernyataan tidak mendapatkan biaya siswa
7.                  Photocopy Proposal Skripsi

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar bapak berkenan memberikan dan mengabulkan permohonan saya ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya


Budianoor




















A.     Latar Belakang

Kegiatan perkuliahan dalam kegiatan akademik yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi dapat berbentuk kuliah atau ceramah, seminar, diskusi, praktek pengalaman lapangan ataupun penelitian.
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai melaksanakan dan mengembangkan pendidikan, penelitian, dan gagasan masyarakat, dengan tujuan untuk menghasilkan warga negara yang berjiwa pancasila dan memiliki integritas kepribadian yang tinggi, bersifat cepat tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu maupun masalah yang dihadapi masyarakat pada khususnya dalam bidang pendidikan, serta mampu mempertahankannya agar berguna bagi pengembangan pembangunan daerah dan nasional, karya dasar-dasar ilmiah sehingga mampu berpikir, bersikap dan bertindak tanggap.
Untuk menyelesaikan studi pada Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai, mahasiswa diwajibkan membuat karya ilmiah dalam bentuk skripsi. Kegiatan ini semestinya mendapat perhatian sungguh-sungguh, kompak dan terarah dari berbagai unsur yang terkait dalam upaya pembentukkan SDM yang propesional.
Kegiatan membuat karya ilmiah dalam bentuk skripsi ini diwujudkan dalam bentuk penelitian. Penelitian merupakan kegiatan ilmiah dalam rangka pemecahan suatu permasalahan. Fungsi penelitian adalah mencarikan penjelasan dan pemeparan terhadap permasalahan serta memberikan alternatif bagi kemungkinan yang mereka gunakan untuk pemecahan masalah.
Mahasiswa diharapakan mampu memadukan pengetahuannya tentang teori reset kedalam suatu kerja penelitian yang sesungguhnya. Sebagai kalangan intelektual, mahasiswa diharapkan kesadaran dan tanggungjawabnya dalam memberikan sumbangsih bagi tercapainya tujaun daerah dan tujuan nasional. Dalam rangka memajukan tujaun daerah dan nasional perlu sinergi terpadu antarr masyarakat, mahasiswa dan pemerintah sesuai dengan peran dan posisinya masing-masing. Oleh karena itu perlunya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang siap untuk menyongsong pembangunan daerah , Khususnya didaerah Balangan.

B.     Tujuan
Tujuan pengembangan pendidikan sampai perguruan tinggi tidak lain adalah untuk menyiapkan generasi muda sebagai tongkat estafet pembangunan daerah. Adapun tujuan yang ingin dicapai daya manusia  dalam hal ini adalah :
1.            Peningkatan kualitas pendidikan bagi mahasiswa melalui jalur formal, non formal dan peningkatan keterampilan untuk menjawab tantangan kompetensi global.
2.            Peningkatan profesionalisme dan sikap mental untuk terjun kemasyarakat.
3.            Membangun kemitraan stategis dengan jaringan organisasi kemahasiswaan serta lembaga-lembaga strategis pemerintahan  maupun nonpemerintahan.

C.     Pembiayaan
Dana yang diperlukan dalam penyelesaian skripsi ini sebesar Rp 5.810.000,- tarbilang (lima Juta Dua Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah), dengan rincian sebagai berikut:
1.            Biaya pendaftaran mata kuliah skrepsi                                    Rp        1.500.000,-
2.            Biaya pendaftarran ujian sidang skrepsi                                  Rp        1.000.000,-
3.            Biaya pembelian kertas A4 sebanyak 4 rim                 Rp           160.000,-
4.            Biaya pembelian tinta printer 4 buah                           Rp           100.000,-
5.            Biaya pengetikan skrepsi                                             Rp           250.000,-
6.            Biaya penjilidan skrepsi 4 rangkap                              Rp           200.000,-
7.            Biaya alat tulis kantor                                                  Rp           100.000,-
8.            Biaya konsultasi skripsi                                                           Rp        1.000.000,-
9.            Biaya pendaftaran yudisium / wisuda                          Rp        1.500.000,-


 
Jumlah          :                                                                       Rp        5.810.000,-
Terbilang (Lima Juta Delapan Ratus Sepuluh Ribu Rupiah)




D.     Penutup
Demikian proposal ini saya sampaikan, semoga bapak berkenan memberikan bantuannya. Sebelum dan sesudahnya saya haturkan ucapan terimakasih.



Paringin, 06 Februari 2014
Hormat saya


Budianoor
NPM 10. 12.02183

















SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama               : Budianoor
Npm                : 10.12.02183
Jurusan                        : Administrasi nagara
Fakultas           : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya benar-benar belum pernah mendapat bantuan skripsi di tahun-tahun sebelumnya dari manapun juga.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Hormat saya


Budianoor
MPM 10.12.02183

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pertanyaan dan jawaban tentang manajemen proyek

TUGAS   TEKNI PERENCANAAN DAN EVALUASI Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Tugas Mata Kuliah Tekni perencanaan dan evaluasi Disusun Oleh :        Budianoor NPM : 10.12.02183 Semester : 7 (Tujuh) A Eksekutif SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI (STIA) AMUNTAI TAHUN AKADEMIK 2013 BAB 1 Soal-Soal 1.       Dalam manajemen proyek, ada hubungan sebab akibat dari suatu tindakan manajemen. Dari daftar efek dan sebab berikut carilah pasangannya. Efek - Keterlambatan penyelesaian aktivitas dalam proyek - Pembengkakan biaya proyek - Konflik antar personal proyek Sebab -    Tidak ada orang khusus untuk menangani proyek -   Desain yang kurang bagus -   Pembuatan jadwal yang tidak realistis 2.       Sebutkan ciri-ciri proyek. 3.       Terangkan bagaimana cara munculnya proyek. Beri contoh. 4.       Jelaskan segitiga project constraint. 5.       Apa perbedaan antara ukuran dan kompleksitas proyek. Jawab : 1.     Pasangan efek

CONTOH PROPOSAL MAULID AL-HABSYI

PERSATUAN MAULID AL-HABSYI “ DARUL MUKHLISIN ” DESA BINJAI PUNGGAL KECAMATAN HALONG KABUPATEN BALANGAN Nomor                         : 03/BJP-BLG/2014                                                                              Halong, 06 Juli 2014 Lampiran         : 1 (satu) berkas Perihal                         : Mohon Bantuan Keuangan Untuk perlengkapan maulid Al-habsyi Kepada Yth, PIMPINAN PT. ATA Di – Halong Asslamu’alaikum Wr. Wb. Dengan Hormat, Kami dari Persatuan Maulid Al-Habsyi “DARUL MUKHLISIN” Ds. Binjai punggal Rt.II Kec.Halong Kab. Balangan mengajukan permohonan kepada Bapak kiranya dapat memberikan bantuan dana untuk perbaikan dan penggantian alat-alat yang hampir tidak layak lagi untuk dipakai. Dan perlu Bapak ketahui bahwa Persatuan Maulid ini sudah dibentuk sejak tahun 2006 atau sudah berusia 8 tahun jadi hampir 80% peralatan yang ada sudah tidak layak pakai. Bantuan yang akan Bapak berikan sangat berarti bagi kelancaran kegi

Proposal Prmohonan Bibit jagung

PROPOSAL KELOMPOK TANI LULUTUNG INDAH DESA BINJAI PUNGGAL KECAMATAN HALONG KABUPATEN BALANGAN TAHUN   201 5 KELOMPOK TANI LULUTUNG INDAH DESA BINJAI PUNGGAL RT.02 KECAMATAN HALONG KABUPATEN BALANGAN Nomor      : 04/BJP/HLG/2015 Lampiran : 1 ( satu ) berkas Perihal      : mohon bantuan Bibit jagung,Pupuk dan perlengkapan lainnya                                    Kepada Yth.                  BAPAK KEPALA DINAS PER IKANAN       KABUPATEN BALANGAN                     di -   tempat Assalamu’alaikum Wr.Wb Salam silaturrahmi kami semua, teriring Do’a semoga Bapak senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari Amein. Sehubung dengan potensi yang dimiliki Desa Binjai Punggal untuk pengembangan sektur pertanian serta untuk pembangunan daerah kabupaten Balangan, maka kami dari kelompok tani “LULUTUNG INDAH” Desa Binjai Punggal Kecamatan Halong Kabupaten Balangan bermaksu